Your alt title

Cara Kerja PTC ( Paid To Click)

PTC adalah program marketing advertising dengan membayar kepada para penge-klik iklan, kita dibayar dengan nominal tertentu untuk mengklik iklan.

Pemilik situs PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Pengambilan komisi pada situs PTC ini dapat melalui bank-bank virtual seperti papal, e-gold, alertpay, de el.el. Penarikan dapat dilakukan setelah saldo kita mencapai target minimum untuk ditransfer ke bank virtual kita

PTC 100%, kita tidak perlu membayar sesenpun kecuali kita ingin upgrade member kita. Tapi untuk yang baru belajar, itu tidak perlu. PTC hanya membutuhkan, waktu, tenaga dan koneksi ke internet. (Ga bisa lewat Hape)

Sekali lagi saya sarankan, pilihlah situs PTC yang terpercaya, hati-hatilah pada situs PTC yang scam(tidak membayar membernya.)

WORKFLOW PTC:

  • ngeklik iklan di situs PTC setiap hari (disarankan kalo mao dapet duit cepet)
  • dibayar setelah nominal tertentu. Setiap situs PTC memiliki minimum payout yang berbeda-beda, ada yang 1 dollar,2 dollar, 5 dollar, sampai 10 dolar.
  • Penarikan dari bank virtual ke rekening bisa melalui exchanger (jasa penukaran) seperti indochanger atau e-goldindonesia. Beberapa Bank virtual juga melayani penarikan langsung dari situs mereka ke rekening bank lokal anda.
ILustration INCOME:

Rata-rata nilai dari setiap PTC adalah $0.01 per klik. Jika dalam sehari Anda melakukan 10 klik, maka penghasilan Anda perharInya adalah 10 x $0.01 = $0.1. Berikut ini ilustrasi penghasilan dari PTC:

1 hari = 10 x $0.01 = $0.1
1 minggu = $0.1 x 7 hari = $0.7
1 bulan = $0.1 x 30 hari = $3


Jumlah $3 memang masih kecil, tapi dalam PTC kita bisa mencari downline (orang yang diajak ikutan PTC oleh kita). Dengan mempunyai downline maka penghasilan downline akan menjadi penghasilan Anda juga. Misalkan Anda mempunyai 10 orang downline, dan masing-masing downline melakukan hal yang sama seperti Anda, maka penghasilan Anda:

1 hari = 10 x $0.01 x 10 orang = $1
1 minggu = $1 x 7 hari = $7
1 bulan = $1 x 30 hari = $30

Jumlah $30 adalah hanya dari 1 Website PTC. Jika Anda mengikuti 10 Website PTC, maka pendapatan Anda:

$30 x 10 = $300 = +- Rp 3.000.000,00

itu dengan 10 downline, bagaimana kalo downline anda lebih dari 10,....100 misalnya?

PTC bukan sistem cepat kaya, anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Contoh PTC Klic Dolar

Posted on
Jumat, 21 Januari 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Cara Kerja PTC ( Paid To Click)”


Comments are closed for this article.