Your alt title

Album Iwan Fals 2005 In Love


1. Ijinkan Aku Menyayangimu
Iwan Fals / Rieka Roslan


Andai kau ijinkan
Walau sekejap memandang
Kubuktikan padamu
Aku memiliki rasa

Cinta yang ku pendam
Tak sempat aku nyatakan
Karena kau telah memilih
Menutup pintu hatimu

Ijinkan aku membuktikan
Inilah kesungguhan rasa
Ijinkan aku menyayangimu

Sayangku ooh
Dengarkanlah isi hatiku
Cintaku ooh
Dengarkanlah isi hatiku

Bila cinta tak menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
Ijinkan aku tetap menyayangimu

Sayangku ooh
Dengarkanlah isi hatiku
Cintaku ooh
Dengarkanlah isi hatiku

Aku sayang padamu
Ijinkan aku membuktikan

2. Selamat Tidur Sayang
Iwan Fals / Titiek Puspa


Sayang selamat malam
Sayang selamat tidur
Sayang mimpi indah
Tentang kau dan aku

Panggil namaku sebelum tidur
Agar ku hadir dalam mimpimu
Kita kan terbang diatas awan
Berdua selalu berdua


3. Riduku

Intro : Bm – A – G – Em (3x)

C#m – F# – E – Em

D A Bm

Tolong rasakan ungkapan hati

G A D

Rasa saling memberi

D Bm

Agar semakin erat hati kita

G A D

Jalani kisah yang ada

Reff :

F# Bm

Ku tak pernah merasa jemu

F# Bm

Jika kau selalu disampingku

F# Bm A

Begitu nyanyian rinduku

G A D

Terserah apa katamu

(*)

Em A D

Rambutmu………. matamu

Em A D

Bibirmu ………….. kurindu

Em A D

Senyumu ……….. candamu

Em A Bm

Tawamu ………… kurindu

Intro : Bm – A – G – Em

Bm – A – Em

D A Bm D

Beri aku waktu sedetik lagi

G A D

Menatap wajahmu

D A Bm D

Esok hari ini atau nanti

G A D

Mungkin tak kembali

Back to Reff

Music : G – A – Em – G

A – C – Em – D – A

Back to Reff and (*)

Coda : Bm – A – G – Em

Bm – A – Em


4. Sesuatu Yang Tertunda
Iwan Fals / Piyu


Disini aku sendiri
Menatap relung relung hidup
Aku merasa hidupku
Tak seperti yang ku inginkan

Terhampar begitu banyak
Warna kelam sisi diriku
Seperti yang mereka tahu
Seperti yang mereka tahu

Aku merasa disudutkan kenyataan
Menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan
Butakan mataku semua tentang keindahan
Menggugah takutku menantang sendiriku

Temui cinta
Lepaskan rasa
Temui cinta
Lepaskan rasa

Disini aku sendiri
Masih seperti dulu yang takut
Aku merasa hidupku pun surut
Tuk tumpukan harap

Tergambar begitu rupa samar
Seperti yang kurasakan
Kenyataan itu pahit
Kenyataan itu sangatlah pahit

Aku merasa disudutkan kenyataan
Menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan
Butakan mataku semua tentang keindahan
Menggugah takutku menantang sendiriku

Temui cinta
Lepaskan rasa
Temui cinta
Lepaskan rasa




Posted on
Jumat, 18 Februari 2005
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Album Iwan Fals 2005 In Love”


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.